Sabtu, 18 Mei 2013

Harmonica is My Soul

pada suatu ketika saya sedang duduk-duduk di serambi rumah, tiba tiba saya mendengar alunan musik yang indah kok luar biasa skali ya alat musik tersebut''pikirku . saya langsung menghampiri suara alat musik tersebut dan berlari untuk melihatnya . setelah saya sampai disana ternyata alat musik tersebut dimainkan oleh seorang yang paruh baya ,orang tua tersbut memainkan sebuah alat musik yang bernama harmonica , hati saya dan jiwa saya langsung jatuh hati melihat alat musik tersebut .saya kemudian bertanya kepada ibu saya , bu caranya memainkan harmonica gimana sih bu caranya ? "kataku. kemudian ibu saya menjawab "alat musik tersebut diamainkan ada aturannya dan memainkannya pake perasaan dan harus pandai mengharmonisasikan ke nada yang lain . aturannya untuk meniup  do itu harus di tiup kemudian re harus dihisap mi ditiup fa dihisap dst .
dalam hati ku berpikir maksutnya gimana itu ? langsung pikir panjang saya langsung mengambil harmonica pertama saya , yaitu harmonica cromatik yang usianya udah lama ketika ibu saya smp. dan skarang saya sudah kuliah . 
saya cuci harmonica tersebut dan saya lap dan saya bersihkan kemudian saya mencoba memainkan sesuai teori ibu saya , heheh tak lama saya sudah bisa memainkan nada do re mi fa sol la si do . ohhh gtu ya caranya "pikirku.kemudian saya terus berlatih untuk memainkan sebuah lagu dengan instrument harmonica . kemudian saya juga cocokan dengan alat musik yang lain untuk membuat mengharomonisasikan alat musik lain dengan harmonica . yeahhh saya blajar selama 2 tahun akhirnya jiwa saya masuk ke dalam alat musik tersebut , dan ketika saya memainkan harmonica tersebut saya berasa memberikan nada jiwa saya yang terbaik . and this is my soul .:) Gbu

Translate